Scroll to Top

Fantastis, Album Kedua SM*SH Laku 600 Ribu Keping

By Tyas / Published on Wednesday, 12 Oct 2011

sm*sh

Ganteng, muda, bertalenta dan berprestasi, itulah SM*SH.Boyband yang beranggotakan 7 orang yaitu Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham ini membuktikan kepada dunia bahwa mereka bukan hanya asal lewat, tetapi mereka siap bersaing.

Setelah peluncuran album perdana mereka yang terjual 60 ribu kopi hanya dalam 6 hari, sekarang giliran album kedua mereka yang mencengangkan pula, yakni sudah mencapai 600 ribu kopi lebih dalam 3 bulan. Wow!!!

“Dalam tiga bulan, 600.000 kopi. Kami nggak ekspektasi sampai sebesar itu hasil penjualannya. Tapi, target kami memang bisa menembus angka jutaan. Semoga, amin,” ujar Morgan.

Morgan dan teman – temannya memang patut memanjatkan syukur, karena dengan semakin banyaknya boyband yang bermunculan sejak kehadiran mereka membawa aroma persaingan, namun kali ini mereka yang berjaya.

“Sebuah prestasi yang baru untuk SM*SH karena memang kita serius untuk penjualan CD, tidak hanya RBT. Ini berarti apresiasi masyarakat selain masyarakat Jakarta, cukup tinggi terhadap kami,” ujar manajer SM*SH, Benny, dikutip dari VIVAnews.com

Untuk mempromosikan album mereka ini, SM*SH melakukan tur ke daerah – daerah sehingga tidak hanya Jakarta saja yang tahu kualitas bermusik mereka, namun masyarakat di luar Jakarta tahu sehingga mereka dapat menerima SM*SH sebagai warna baru di dunia permusikan Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda