Scroll to Top

Wayne Rooney Targetkan Manchester United Raih Trofi Liga Champions

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 25 Feb 2014

Rooney.Moyes

Performa buruk Manchester United di Premier League musim ini membuat Wayne Rooney mengalihkan target. Jika pada awalnya fokus tim adalah mempertahankan gelar juara Liga Inggris, kini Rooney ingin MU fokus untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

United akan bersua dengan Olympiakos dalam first leg babak 16 besar Liga Champions yang akan dimainkan di markas Olympiakos terlebih dahulu. Rooney berharap timnya bisa memenangi pertandingan agar lebih mudah kala giliran bermain di Old Trafford.

“Tentu saja kami punya kualitas untuk melaju lebih jauh lagi. Target utama kami adalah meraih hasil bagus di Yunani dan kemudian menjalani pertandingan berikutnya dengan baik. Kami harus bisa mencontoh Chelsea,” tegas Rooney.

“Penting bagi kami untuk membawa pulang kemenangan dan kemudian berusaha lolos ke perempat final. Para pemain harus bertanggung jawab dengan hasil yang kami raih musim ini, terutama di liga, karena kami tahu kami bisa lebih baik dari itu. Sakit rasanya ketika kami tidak bisa menampilkan performa yang lebih baik disaat kami sebenarnya bisa melakukannya.”

Beberapa hari lalu, Rooney baru saja memperpanjang kontrak di United yang menahannya hingga 2019. Rooney berharap bisa semakin termotivasi mempersembahkan gelar bagi United dengan adanya kontrak baru tersebut.

“Sangat penting bagi Manchester United untuk mengakhiri musim di posisi setinggi mungkin dan mencapai momentum untuk musim depan. Lebih penting lagi, kami harus bisa meraih posisi empat di liga dan masuk Liga Champions musim depan, selagi kami berusaha meraih gelar Liga Champions musim ini. Itu semua sangat penting bagi kami.”

“Performa kami di Liga Champions sudah bagus dan saya ingin mengakhirinya dengan gelar juara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda