Scroll to Top

Trio BBC Mengamuk, Schalke 04 Dibantai Real Madrid 1-6

By vratislav / Published on Thursday, 27 Feb 2014

Schalke vs Real Madrid 6

Trio BBC (Karim Benzema-Gareth Bale-Cristiano Ronaldo) mengamuk untuk menjadi penentu hasil Liga Champion antara Schalke 04 vs Real Madrid yang ditutup dengan skor 1-6. Benzema, Bale, dan CR7 sama-sama mencetak 2 gol. Pesta gol di leg pertama babak16 besar Liga Champions ini membuat cuma nasib paling sial saja yang membuat Real Madrid gagal lolos ke perempat final.

Bermain di Veltins Arena pada Kamis (27/2) pelatih Carlo Ancelotti menurunkan skuat terbaiknya sejak awal pertandingan. Trio BBC dipasang dalam skema 4-3-3 untuk menghadapi pola 4-2-3-1 yang diterapkan tuan rumah. Hasilnya, Real Madrid tidak hanya melupakan masa-masa suram kala melawat ke Jerman; tetapi juga melakukan pembantaian dengan hujan gol.

Cuma butuh waktu 13 menit bagi trio BBC untuk mengerjai lini belakang Schalke 04 dan itu dimulai oleh B pertama dalam trio BBC, Karim Benzema. Berawal dari tusukan Gareth Bale, seakan ia hendak melakukan umpan satu-dua dengan Cristiano Ronaldo. Namun, ternyata bola bergulir pada Benzema yang membuka pesta tim tamu.

Schalke vs Real Madrid 1

Delapan menit kemudian, giliran Gareth Bale yang merobek gawang Schalke. Berawal dari umpan Karim Benzema, ia sukses mengecoh Kolasinac dan Felipe Santana sebelum melepaskan sepakan ke sudut bawah. Tuan rumah terbobol dua gol dan pendarahan seperti terus berlanjut.

Schalke vs Real Madrid 5

Schalke vs Real Madrid 3

Meski babak pertama ditutup dengan skor 0-2, Real Madrid belum mau menurunkan gas. Hasilnya, dalam 12 menit babak kedua, mereka menyarangkan dua gol tambahan. CR7 mewartakan kehadirannya kembali dengan sebuah gol di menit 52. Kemudian, seperti perputaran kesempatan mencetak gol, Karim Benzema memperlebar jarak selang lima menit.

Ini belum cukup karena pada menit 69, Gareth Bale sekali lagi membuat laga semakin timpang setelah mendapatkan umpan cantik dari kapten Sergio Ramos. Tuan rumah semakin frustrasi dan terus menenggelam.

Schalke vs Real Madrid 2

Menit 89, Cristiano Ronaldo mencetak gol keenam Real Madrid sekaligus membuat dirinya menyalip catatan gol Zlatan Ibrahimovic. Namun beruntunglah bagi tuan rumah, di masa injury time, mereka tidak menahan rasa malu menyusul gol balasa Klaas-Jan Huntelaar.

Kemenanganbesar 1-6 ini membuat Real Madrid menjadi salah satu kandidat kuat meraih gelar Liga Champions. Setidaknya, dari semua tim yang berlaga di leg pertama babak 16 besar, lini depan merekalah yang paling mengerikan.

Schalke (4-2-3-1): Fahrmann; Howedes, Matip, Santana, Kolasinac (Fuchs ’76); Boateng (Goretzka ’59), Neustadter; Farfan (Obasi ’72), Meyer, Draxler; Huntelaar.

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Xabi Alonso (Illarramendi ’73), Modric, Di Maria (Isco ’68); Ronaldo, Benzema, Bale (Jese ’80)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda