Scroll to Top

Selamat Tinggal Google Buzz

By Ivan Azzam / Published on Saturday, 15 Oct 2011

Google sedang berusaha mematikan sisa-sisa dari Google Buzz demi berfokus pada pengembangan Google+, sebagaimana dinyatakan perusahaan tersebut Jum’at kemarin.

Google BuzzBradley Horowitz, Product VP Google mengatakan, dalam beberapa minggu mereka akan mematikan Google Buzz dan Buzz API, dan fokus ke Google+, dimana artinya orang tidak akan bisa melakukan post baru setelah itu, tapi masih bisa melihat konten yang dimiliki di Google Profile mereka dan mengunduhnya menggunakan Google Takeout.

Sebagai tambahan lagi, Google juga menutup Code Search pada 15 Januari, dan fitur media sosial lainnya, seperti Jaiku, dan iGoogle, serta Google Labs akan ditutup.

Pada Februari 2010, saat Google Buzz diluncurkan, terlihat berpotensi menjadi ancaman bagi Twitter dan Facebook, tapi sayangnya tidak bertahan seperti yang diharapkan. (via Mashable)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda