Scroll to Top

Real Madrid 4-1 Real Betis: Gonzalo Higuain Mencetak Hattrick !

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 16 Oct 2011

Gonzalo Higuain Real Madrid 4-1 Real Betis

Bukan Ronaldo yang menjadi pencetak gol Real Madrid dalam laga melawan tim promosi Real Betis. Dua assistnya “kalah” dalam headline berita. Maklum, sang rekan, Gonzalo Higuain, mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut.

Ini adalah hattrick kedua Higuain dalam dua laga La Liga terakhir Los Blancos. Sebelumnya, ketika Madrid mencukur tuan rumah Espanyol 0-4, Higuain juga mengemas jumlah gol serupa.

 

Raja Assist

Dipanas-panasi dengan komentar Pepe Mel, yang menyebut lebih baik menonton Scarlett Johansson daripada dirinya, Ronaldo tampil apik. Ia sukses memberikan umpan matang kepada Gonzalo Higuain dan Kaka.

Namun, butuh 47 menit bagi pasukan Jose Mourinho untuk mencairkan kebekuan. Umpan panjang Marcelo dimanfaatkan dengan baik oleh Ronaldo. Dengan satu sentuhan, dikirimkannya bola kepada Higuain. Sang penyerang Argentina dengan dingin menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Gol kedua Madrid juga berkat aksi Ronaldo. Menyisir sisi kanan pertahanan lawan, ia lagi-lagi memberikan umpan datar. Kali ini, sang maestro Brazil, Kaka, yang mengeksekusi bola dengan sempurna. Tendangannya melesak masuk ke sudut gawang Real Betis.

http://www.youtube.com/watch?v=K552kFSq4zc

 

Tiga Gol dalam Empat Menit

Tim tamu tak mau dipermalukan lebih jauh. Sebuah serangan cepat diwarnai kecerobohan Pepe membuat Jorge Molina mampu menipiskan jarak di menit 68.

Namun, sampai di sana saja perlawanan Real Betis.

Baru saja mereka bersorak gembira, Di Maria langsung melihat pergerakan Gonzalo Higuain dengan sempurna. Tanpa menunggu waktu, setelah mengecoh kiper Casto, Higuain mencetak gol keduanya malam itu.

Dua menit berselang, menerima umpan dari pemain yang sama, Higuain mencetak gol ketiganya. Bola lobnya di menit 72 mengunci kemenangan Los Merengues.

 

Menjaga Asa

Kemenangan 4-1 ini setidaknya membuat Madrid masih menempel Barcelona. Perbedaan mereka dengan sang pemuncak klasemen tetap satu angka.

Bagi Higuain sendiri, tiga golnya memperkecil jarak dari Lionel Messi. Sementara, ia mencetak 8 gol dan berada di posisi runner-up top skorer. Sementara itu, Messi ada di puncak dengan jumlah 10 gol dari 7 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda