Scroll to Top

Jennifer Lopez Punya Pacar Baru

By Ika / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez, si penyanyi cantik yang baru bercerai dari Marc Anthony itu terpergok tengah bersama seorang pria bernama Bradley Cooper di sebuah mobil. J-Lo (sapaan untuk Jennifer Lopez) tampak malu-malu dan menutupi wajahnya saat seorang fotografer mencoba mengabadikan momen tersebut. Bradley Cooper yang bermain di film The Hangover, awalnya juga tampak menutup muka, namun akhirnya ia menurunkan tangannya karena ia harus menyetir mobil.

Sebuah sumber mengatakan pada majalah People bahwa pasangan Jennifer dan Bradley telah menghabiskan waktu bersama pada hari Sabtu malam, namun kedua bintang Hollywood tersebut menolak untuk memberi komentar perihal masalah tersebut pada MailOnline.

Seperti yang dikutip oleh Sidomi News dari Daily Mail, Bradley Cooper (37) dan Jennifer Lopez (42) pernah terlihat bersama-sama sebelumnya, namun keduanya mengatakan bahwa pertemuan tersebut bersifat formal.

Mereka dikabarkan tengah makan malam di restoran Per Se di New York bulan lalu. Sebuah sumber mengatakan bahwa setelah kencan di New York tersebut, mereka tetap menjalin hubungan.

“Dia (Jennifer Lopez) menyukai perhatian yang diberikan oleh pria itu. Dia tampak bersenang-senang bersama Bradley dan pria itu membuatnya tertawa. Dia menyukai pria itu,” kata sumber tersebut.

Kabar percintaan antara Jennifer Lopez dan Bradley Cooper memang masih belum jelas. Sebuah sumber lain mengatakan pada situs TMZ, bahwa hubungan pasangan selebritis tersebut tidak serius walau keduanya benar-benar berpacaran dan menghabiskan waktu bersama-sama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda