Scroll to Top

Thailand Membuat Film Horor 3D Pertamanya Berjudul Dark Flight 3D

By Arya Azhar / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Anda yang menggemari film horor, khususnya horor dari Asia pasti sudah tidak asing lagi dengan film-film horor dari negara Thailand. Sebut saja Shutter, Alone, Phobia, Hanunted University, sampai yang belakangan dirilis juga di Indonesia yaitu Unborn Child.

Kini saat teknologi film yang menggunakan 3D sedang trend, ternyata Thailand juga tidak mau kalah dengan mengaplikasikan teknologi 3D tersebut dalam film horor rilisan terbarunya.

Film yang beruntung dinobatkan sebagai film horor 3D pertama di Thailand berjudul Dark Flight 3D. Sebuah film horor yang menampilkan teror hantu diatas sebuah Pesawat. Mungkin anda yang sudah pernah menyaksikan film horor Thailand Phobia pasti teringat dengan salah satu film di Phobia karena kisahnya cukup mirip dengan film Phobia pada segment Last Fright tersebut.

Dark Flight 3D menceritakan tentang seorang Pramugari bernama New yang selamat dari kecelakaan pesawat 10 tahun lalu. New selalu merasa dihantui oleh arwah para penumpang pesawat yang mengindikasikan sepertinya Ia lah yang menjadi penyebab dari kecelakaan tersebut. Setelah sekian lama, akhirnya New pulih dari traumanya dan memutuskan untuk kembali menjadi pramugari. Tetapi saat penerbangan pertamanya, New mulai merasa ada kejanggalan. Pesawat dan seluruh isinya ternyata sama persis dengan pesawat yang ditumpanginya 10 tahun lalu saat kecelakaan. New saat ini dihantui oleh terror paling mencekam dalam hidupnya. Hantu-hantu yang selama ini mengikutinya masih terus menghantuinya diatas pesawat tersebut. Sayangnya, tidak ada yang bisa Ia lakukan sekarang karena pesawat telah ‘mengudara’ dan nyawanya kembali menjadi taruhan.

Disutradarai oleh Isaara Nadee dan dibintangi oleh Marsha Vadhanapanich yang sebelumnya dikenal menjadi bintang utama di film horror sukses Alone dan Phobia-2.

Semoga saja film ini kelak juga akan tayang di Indonesia via Blitzmegaplex seperti biasanya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda