Scroll to Top

Trailer Lucu Terbaru Alvin and The Chipmunks 3

By Arya Azhar / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Film yang mengisahkan para tupai yang pandai bernyanyi Alvin and Chipmunks tahun ini tanpa terasa sudah menginjak film ketiga. Film pertamanya yang rilis Tahun 2007 lalu dan sukses mendapatkan $361 Juta diseluruh dunia. Film keduanya jauh lebih menguntungkan lagi dengan mendapatkan total $443 Juta di seluruh dunia.

Oleh karan itu, tahun ini segera menyusul film ketiga nya yang berjudul Alvin and the Chipmunks : Chip Wrecked. Masih melanjutkan petalangan terbaru Alvin, Simon, Theodore yang sangat lucu.

Pihak Studio Fox baru saja merilis trailer terbaru film ini. Menampilkan Alvin, Simon, Theodore yang diajak oleh ‘majikan’nya Dave (Jason Lee) berlibur kesebuah pulau. Baru saja tiba di pesawat Alvin dan kawan-kawannya ini sudah mengacau.

Karena suatu ‘kecelakaan’ yang disebabkan oleh mereka sendiri, mereka akhirnya terdampar di sebuah pulau terpencil tak berpenghuni. Tetapi walaupun sudah dihadapkan pada situasi sulit tersebut, mereka tetap saja kelihatan ceria. Apalagi ditemani dengan gadis-gadis chipmunk yang juga turut tersesat bersama mereka.

Trailer ini menghadirkan lagu hasil remix dari lagu yang pernah menjadi hits. Jika di film-film sebelumnya pernah menghadirkan lagu remix Daniel Powter berjudul Bad Day atau Beyonce dengan Single Ladies yang dinyanyikan dalam versi chipmunk, kali ini menghadirkan lagu hits yang berbeda lagi. Lagu yang terpilih kali ini adalah lagu Survivors milik Destiny’s Child dan tidak ketinggalan Lady Gaga dengan Bad Romance. Sangat kocak!

Film ini akan dirilis Tanggal 16 Desember 2011.

Sidomi akan tampilkan trailernya dibawah ini :

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=KBYylpAplLY

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda