Scroll to Top

Band Metal Legendaris Metallica Segera Membuat Film 3D

By Arya Azhar / Published on Sunday, 23 Oct 2011

Kesuksesan film-film konser dari musisi dalam 3D seperti dalam film Jonas Brother Concert in 3D, sampai yang terbaru dan yang paling sukses Never Say Never dari Justin Bieber rupanya juga menarik minat Band legendaris Metallica untuk mebuat hal yang sama.

Seperti yang diberitakan oleh Collider, Metallica sudah merencanakan akan membuat film 3D.  Band yang saat ini beranggotakan Lars Ulrich, Kirk Hammett, James Hetfield, dan Robert Trujillo ini dikabarkan telah merekrut produser Charlotte Haggins (Journey to the Center of the Earth) untuk membantu mereka merealisasikan proyek ini.

Namun saat ini belum diketahui dengan jelas format film ini nantinya. Film konser kah, film perjalanan hidup band ini dalam merintis karir kah, atau format lainnya. Begitupun dengan Sutradara yang akan mengarahkan filmnya.

Sekedar informasi, Metallica adalah salah satu band beraliran rock legendaris yang memiliki jutaan fans diseluruh dunia. Band ini sudah berdiri sejak 1981 dan sudah menghasilkan 9 album laris mulai dari Kill ‘Em All(1983) sampai yang terbaru tahun 2011, mereka membuat album kolaborasi dengan Lou Reed dalam album berjudul Lulu.

Anda yang nge-fans dengan Metallica sepertinya harus bersiap menyaksikan idola Anda ini di layar lebar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda