Scroll to Top

Teaser Trailer Film Piranha 3DD Yang Sexy

By Arya Azhar / Published on Sunday, 23 Oct 2011

Anda masih ingat dengan film tentang serbuan Piranha ganas disebuah danau yang dirilis Tahun lalu dengan judul Piranha 3D? Film tersebut mendapat sambutan yang cukup baik diseluruh dunia, baik dari segi kritik maupun pendapatan Box Office nya. Oleh karena itu, tahun depan segera dirilis sequelnya dengan tambahan satu ‘D’ lagi dibelakang judulnya yaitu Piranha 3DD.

Piranha 3DD menceritakan mengenai ratusan piranha purba yang sangat ganas yang setelah kejadian gempa di Danau Victoria (kisah di film Piranha 3D) yang akhirnya terlepas dari ‘tidur panjangnya’. Setelah memakan hidup-hidup ratusan orang di Danau Victoria, mereka kini menuju ke sebuah tempat yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, yaitu Waterpark yang sedang dipenuhi pengunjung! Teror pun akan semakin mencekam kali ini.

Tetapi di film kedua ini, Sutradara film pertamanya yaitu Alexandre Aja tidak kembali menyutradarai sequelnya ini. Posisi Aja digantikan oleh sutradara spesialis horor lain yaitu John Gulager yang dikenal setelah menyutradarai film bertemakan monster berjudul Feast.

Melalui Ajang SPIKE Scream Awards yang baru saja diselenggarakan, Dimension Films baru saja merilis teaser trailer pertama Piranha 3DD. Menampilkan kecerian di sebuah waterpark yang tiba-tiba berubah mencekam saat para piranha ganas mulai memasuki waterpark tersebut dan  ‘memangsa’ para pengunjung.

Sidomi akan tampilkan teaser trailernya dibawah ini. Mungkin lewat teaser trailer dan adegan slow motion wanita sexy di trailer ini, Anda akan tahu kenapa judulnya Piranha 3DD dengan dua ‘D’…

 

http://www.youtube.com/watch?v=pA_RWNrpLY0

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda