Scroll to Top

Game Online “World of Warcraft” Bakal Ada Versi Panda

By Aulia / Published on Monday, 24 Oct 2011

wow pandaBagi Anda yang suka bermain dengan game online World of Warcraft versi kungfu panda alias Pandaria, kini sudah bisa bersiap-siap untuk menantinya.

Blizzard Entertainment, pada Jumat (21/10) lalu baru saja  mengumumkan varian keempat dari game online World of Warcraft, yang memberikan satu pemain berbentuk panda.

Game yang mengambil tema “World of Warcraft: Mists of Pandaria” bercerita tentang sebuah daerah yang sudah lama hilang, bernama Azaroth. Dalam game ini pengguna bisa memilih model permainan yang berupa game multiplayer.

Pemain juga bisa memainkan dan memilih karakter panda, yakni seekor beruang dengan karakter netral. Selain itu pemain juga dapat memilih untuk menjadi Alliance atau Horde, atau kelas baru, Monk.

Game Word of Warcraft versi Pandaria ini bersetting dalam hutan dan suasana pergunungan yang diliputi awan tebal. Namun sayang pihak produsen game, Blizzard tidak menyebutkan tanggal resmi peluncuran game World of Warcraft: Mists of Pandaria ini kepada publik. Jadi, buat Anda maniak game online Warcraft, perlu bersabar sejenak untuk menunggu rilisnya game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda