Scroll to Top

Aku, Kau, & KUA, Film Komedi Tentang Pernikahan Dari @TweetNikah

By Arya Azhar / Published on Thursday, 21 Aug 2014

Berawal dari versi novelnya yang mencetak best-seller, rumah produksi Starvision akhirnya mengangkat kisah ‘Aku, Kau, & KUA‘ ke layar lebar.

Novel yang kisahnya sebagian diambil dari akun twitter populer  ‘@TweetNikah‘  tersebut dirilis pertama kali tahun 2013 lalu. Akunnya sendiri di jejaring sosial Twitter saat ini sudah memiliki lebih dari 178 ribu followers.

Untuk menghidupkannya ke layar lebar, ditunjuklah Sutradara film Test Pack, Operation Wedding, dan Get Married 3 yakni Monty Tiwa.

Filmnya bertabur bintang-bintang muda yang sedang naik daun sekarang ini seperti Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Deva Mahendra, Karina Nadila, dan Babe Cabiita.

Aku, Kau dan KUA akan mengisahkan tentang pernikahan FIRA (Nina Zatulini), gadis paling cantik dan populer di antara teman-temannya, mustinya menjadi pernikahan of the decade. Fira yang hidupnya seolah sempurna, hancur berantakan begitu LANDO (Eza Gionino) ternyata ketahuan tukang selingkuh. Fira pun shock dan menarik diri dari pergaulan.

Sahabat Fira, UCI (Eriska Rein), berusaha mengembalikan semangat Fira, dengan mendukung rencana DEON (Deva Mahenra) yang sudah lama cidaha (cinta dalam hati) ke Fira, untuk taaruf. Fira meragukan proses taaruf.

Namun Uci dan sahabat-sahabat Fira yang lain, RICO (Adipati Dolken), MONA (Karina Nadila) dan PEPI (Babe Cabiita) mendukung Deon, sehingga terjadilah proses taaruf dengan penuh kekocakan dan kecanggungan, tapi justru memberi inpirasi untuk Rico mengajak AIDA (Bianca Liza) pacarnya, untuk menikah. Ternyata, niat baik Rico tidak berjalan mulus.

Lain lagi dengan Mona, yang mempunyai pacar bernama JERRY (Fandy Christian), ganteng tapi tangannya tidak bisa direm, sehingga Mona jengah dan meminta Jerry menikahinya. Jerry malah memutuskan hubungan dengan Mona.

Mona akhirnya mencoba mencari jodoh yang baik, yaitu dengan berubah menjadi orang yang baik pula. Mona pun memaksakan dirinya berhijab. Diajak Uci ke workshop kepribadian, Mona malah jelalatan berusaha mencari jodoh. Alhasil, justru ustad muda ganteng bernama KAK EMIL (Dwi Sasono) lah yang menjadi sasaran Mona.

Apakah Mona berhasil mendapatkan Kak Emil? Apa mungkin Fira mau menggantikan Lando yang serba ter dengan Deon yang biasa-biasa saja? Bagaimana dengan Uci juga Rico? Dan apakah pada akhirnya, Pepi yang selama ini kerjanya nembak berbagai cewek untuk taaruf di acara nikahan berhasil dapat jodoh?

Aku, Kau, & KUA siap menghibur Anda di bioskop mulai tanggal 11 September 2014. Berikut trailernya :

Brx0CgeCcAEtCER (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda