Scroll to Top

Justin Bieber Bereksperimen dengan Suara Baru

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

Justin Bieber mungkin baru saja merilis album barunya Under The Mistletoe, tapi bintang 17 tahun ini sudah memikirkan ke depan untuk album berikutnya.

Believe, akan dirilis pada musim semi tahun depan. Saat ini, Justin sedang mencari klub untuk inspirasi lagu-lagu barunya.

“Aku sudah setengah jalan” katanya kepada USA Today. “Aku bereksperimen. Apa yang besar sekarang adalah ketukan yang di klub-klub, seperti dubstep.. Jadi aku ingin main-main dengan hal itu, tetapi akan tetap ciri khasku”.

Under The Mistletoe, yang dirilis hari ini, adalah sebuah album penuh dengan kolaborasi dan remix lagu Natal favorit, tepat di saat liburan.

Di album kebanyakan berkolabolari dengan artis besar seperti Usher, Busta Rhymes and Mariah Carey. Namun Justin mengaku bahwa ia memiliki waktu paling menyenangkan ketika dia bekerja sendiri.

“Kebanyakan memang lagu kolaborasi, tetapi di lagu All I want Is You, Aku bernyanyi sendiri dengan beat, piano, bernyanyi lagi. Rasanya menyenangkan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda