Scroll to Top

Maria Grazia: Antonio Cassano Bisa Sembuh Total

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 02 Nov 2011

Seorang Neurolog asal Italia, Maria Grazia Piscaglia, mengungkapkan bahwa Antonio Cassano harus beristirahat penuh jika memang dia menderita ischemic stroke.

Sebelumnya, striker AC Milan tersebut harus dirawat di rumah sakit setelah tiba-tiba jatuh pingsan sesaat setelah skuad I Rossoneri kembali di kota Milan setelah melawat ke kandang AS Roma, akhir pekan lalu.

Kantor berita Ansa menyebutkan bahwa Cassano menderita stroke. Namun kabar itu dibantah oleh pihak Milan.

Cassano akan menjalani tes lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang untuk mendeteksi dengan pasti penyakit apa yang dideritanya. Meski begitu, Maria Grazia yakin jika memang Cassano menderita stroke, pemain berusia 29 tahun itu akan tetap bisa sembuh dan menjalani hidup dengan normal.

“Pemulihan total masih mungkin. Tapi Cassano harus membiasakan diri gaya hidup sehat dan tidak stres,” kata Maria Grazia.

“Saya optimis tentang masalah yang terjadi pada Cassano ini. Situasi ini tidak perlu dibesar-besarkan, karena ia masih bisa berbicara dan berjalan dengan normal.”

Dukungan untuk kesembuhan Cassano juga mengalir dari kapten Juventus, Alessandro Del Piero. “Semoga cepat sembuh, Antonio. Saya harap bisa melihatmu bermain secepat mungkin,” tulis Del Piero di akun Facebooknya.

Get well soon, Peter Pan !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda