Scroll to Top

iPhone 4S Akan Segera Hadir di 70 Negara

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 02 Nov 2011

Apple telah mengumumkan bahwa iPhone 4S akan melakukan debutnya di luar AS, tepatnya di Hong Kong beserta 14 negara lainnya pada 11 November nanti.

Apple iPhone 4S

Negara selain Hong Kong tersebut adalah Albania, Armenia, Bulgaria, El Salvador, Yunani, Guatemala, Malta, Montenegro, Selandia Baru, Panama, Polandia, Portugal, Romania dan Korea Selatan. Ponsel tersebut akan tersedia sebagai status pre-order 4 November nanti.

iPhone 4S sebenarnya sudah tersedia di 29 negara, tapi Apple menjanjikan 70 negara akan mendapat ketersediaan ponsel tersebut hingga akhir tahun.

Secara khusus, Apple sedang berusaha memasuki pasar Cina lebih intensif lagi. Saat ini di Cina, hanya satu penyedia layanan saja, China Unicom yang memiliki lisensi resmi terhadap ponsel tersebut, tapi Apple berharap bisa membuat perjanjian dengan China Mobile. Di Cina sendiri 9,5 juta orang telah menggunakan iPhone dengan China Mobile.

Yang patut diperhatikan adalah, Apple belum menerjemahkan fitur Siri ke bahasa-bahasa lain, padahal inilah yang paling penting dari Siri. Semoga nanti Siri bisa berbahasa Indonesia dengan lancar. (via Mashable)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda