Scroll to Top

Taken 3 Rilis Foto Adegan Perdana Aksi Liam Neeson

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 24 Sep 2014

taken-3-liam-neeson-slice

Liam Neeson lagi-lagi harus kembali beraksi menghadapi kasus penculikan dalam film sekuel ‘Taken 3‘.

Jika di film pertama Taken (2008) Ia harus menyelamatkan putri kandungnya, dan film Taken 2 (2012) harus menyelamatkan istri dan keluarganya, lantas siapa lagi yang harus diselamatkannya di film ketiga ini?

20th Century Fox baru saja merilis foto adegan perdana dari film ketiga yang akan diberi judul resmi Tak3n (dengan angka ‘3’ yang menggantikan huruf ‘e’).

Fotonya menampilkan Liam Neeson yang kembali sebagai mantan agen CIA sedang beraksi di jalanan. Di foto lainnya juga ditampilkan Neeson bersama Maggie Grace yang juga kembali memerankan ssosok putrinya, Kim.

Tak3n akan mengisahkan tentang Bryan Mills yang (sekali lagi) harus menyelamatkan putrinya dari penculikan oleh sindikat perdagangan manusia dari Albania.

Taken 3 masih akan digarap oleh Sutradara film keduanya, Olivier Megaton. Selain Neeson dan Grace, filmnya juga akan dibintangi Forest Whitaker, Jonny Weston, dan tentunya Famke Janssen yang kembali sebagai mantan istri Mills, Lenore.

Tak3n akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Januari 2015 mendatang. Sementara menantikan film ini yang baru akan tayang tahun depan, Anda bisa menyaksikan aksi lain Neeson dalam ‘A Walk Among the Tombstone’ yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Berikut 2 foto adegan perdana Tak3n :

taken-3-image-liam-neeson

taken-3-liam-neeson-maggie-grace

Komentar Anda