Scroll to Top

Keindahan Pulau Phi Phi Sayang untuk Dilewatkan

By Ilham Choirul / Published on Monday, 14 Nov 2011

phi phi

Salah satu gudang wisata di Asia Tenggara adalah Thailand. Negara ini menawarkan berbagai pilihan wisata, tidak terkecuali dengan keindahan pantainya. Coba saja tengok keelokan pantai di Pulau Phi Phi. Di sini menjadi salah satu spot menarik untuk diving dan snorkling. Tentu saja disebabkan punya keindahan bawah laut yang sedap dipandang mata plus terumbu karang yang terjaga.

Pulau Phi memiliki jajaran pulau kecil, yaitu Koh Peepeedon, Koh Peepeele, Koh Pidahnai, Koh Pidahnook, Koh Yung dan Koh Mai-Pai. Wisata menari di pulau ini yang bisa Anda nikmati adalah Pantai Susanhoy, Pantai Nopparattara, Pantai Ao-Nang, dan Kepulauan Mookoh Pordah. Pulau ini sendiri terletak di Muang, Provinsi Krabi.

Selain keindahan bawah laut, Anda dimanjakan dengan eloknya bukit batu yang memiliki goa. Susunan stalaktit dan stalakmitnya begitu indah. Bentuk pulau ini jadi seperti teluk kalau Anda melihatnya dari atas. Tapi hati-hati, bukitnya cukup curam untuk dilalui. Jadikan tempat ini sebagai lokasi kunjungan Anda saat ke Thailand. Tidak rugi pokoknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda