Scroll to Top

Taken 3 Rilis Trailer Penuh Adegan Aksi Dari Liam Neeson

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 01 Oct 2014

TAK3N

Trailer resmi pertama dari film action sekuel Taken 3 (alias TAK3N) baru saja dirilis studio 20th Century Fox.

Trailer berdurasi 2,5 menit ini menampilkan serangkaian adegan aksi menegangkan dari Liam Neeson yang sudah menjadi ciri khas film ‘Taken’ seperti dua seri sebelumnya.

Selain trailer, Fox juga sekaligus merilis poster terbarunya yang menampilkan Neeson sedang memegang pistol dari atap sebuah gedung dengan tagline besar “Semua berakhir disini”. Sesuai dengan filmnya yang memang direncanakan akan menjadi penutup trilogy film ‘Taken‘.

Tak3n mengisahkan tentang mantan agen keamanan pemerintah, Bryan Mills, yang dituduh melakukan pembunuhan di dekat rumahnya. Hal itu membuatnya langsung menjadi buronan pihak kepolisian.

Mills kemudian berusaha menggunakan kemampuan ‘aksi’nya untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan yang sebenarnya…. dengan caranya sendiri.

Taken 3 masih akan digarap oleh Sutradara film keduanya, Olivier Megaton. Skenarionya juga masih ditulis oleh penggarap dua film sebelumnya yang sekaligus Sutradara ‘Lucy‘, Luc Besson.

Selain Neeson dan Maggie Grace, filmnya juga akan dibintangi Forest Whitaker, Jonny Weston, dan tentunya Famke Janssen yang kembali sebagai mantan istri Mills, Lenore.

Tak3n akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Januari 2015 mendatang. Trailer terbaru dan posternya bisa langsung Anda saksikan berikut :

Taken-3-Poster-2015-570x844

Komentar Anda