Scroll to Top

Cagliari Pecat Pelatihnya

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 09 Nov 2011

Cagliari kembali memecat pelatihnya. Setelah awal musim ini memecat Roberto Donadoni, kali ini giliran pengganti Donadoni, Massimo Ficcadenti, yang dicopot dari jabatannya.

Dalam lima pertandingan terakhir, Cagliari memang tidak bisa meraih kemenangan. Agaknya itulah salah satu alasan yang digunakan untuk membebas tugaskan Ficcadenti. Dalam lima pertandingan tersebut, Cagliari mencatat hasil dua kali kalah dari Lazio dan Atalanta, serta tiga kali seri atas Siena, Napoli, dan Cesena.

“Massimo Ficcadenti bukan lagi pelatih Cagliari. Keputusan pemecatan ini diambil hari ini,” kata Presiden Cagliari, Massimo Cellino.

“Cagliari Calcio berterima kasih pada Massimo Ficcadenti dan staffnya atas pekerjaan hebat yang mereka lakukan disini.”

Para staff yang selama ini membantu Ficcadenti juga lengser dari jabatannya masing-masing. Mereka adalah Angelo Conca, Ermes Fulgoni, dan Mattia Toffolutti.

Belum jelas siapa yang akan menjadi pengganti Ficcadenti untuk menukangi Daniele Conti dkk. Namun media-media memperkirakan pengganti Ficcadenti adalah Davide Ballardini.

Cagliari saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Serie-A Italia. Bisa jadi kemenangan yang ditunggu-tunggu fans Cagliari belum akan segera terwujud. Pasalnya dalam pertandingan berikutnya mereka bertandang ke markas Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda