Scroll to Top

Digugat Cerai, Ifan ‘Seventeen’ Mesra-mesraan Dengan Wanita Lain

By Tyas / Published on Thursday, 10 Nov 2011

ifanseventeen

Selain foto Anita Hara yang menghebohkan dunia maya, foto – foto Ifan ‘Seventeen’ yang tengah berasyik masyuk dengan wanita yang bukan istrinya juga menggentarkan dunia internet. Siapa wanita itu?

Dr Ghea Astrid Gayatri, istri dari vokalis grup band ‘Seventeen’, Riefian Fajarsyah atau Ifan menggugat cerai suami yang dinikahinya sejak 2006 silam. Apa alasan Ghea hingga berani mengambil keputusan itu kini lambat laun mulai terkuak. Adalah Dylan Sahara, gadis yang berprofesi sebagai model yang ditengarai sebagai penyebab rusaknya rumah tangga Ghea dan Ifan.

Foto – foto hot Dylan dengan Ifan yang baru – baru ini beredar di internet menjadi saksi bisu kebenaran berita itu. Bahkan pernyataan Dylan di twitter yang mengamini salah satu temannya saat dia diberi selamat atas anniversary hubungannya dengan Ifan.

“Thanks much dear :-) RT @madelvien: Happy 1st year @DylanSahara w/ Ifan seventeen.. Longast yah beby :) amiinn..” tulisnya.

26 September 2011 lalu, Ghea dengan resmi mendaftarkan perceraiannya dengan laki – laki yang telah memberinya satu putri itu di Pengadilan Agama Karanganyar dengan nomor surat 1107/Pdt.G/2011/PA. Saat ini proses sidang memasuki tahap mediasi. Meski tanpa kehadiran Ifan, Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Karanganyar, Solo, Khoirul, mengungkapkan bila proses persidangan tetap berlanjut. Dan putusan cerai dapat disahkan jika penggugat dapat menunjukkan bukti-bukti untuk memperkuat alasan perceraian.Khoirul tidak merinci apa penyebab perceraian Ghea dan Ifan, namun dengan beredarnya foto – foto Ifan dengan Dylan, banyak yang meyakini Dylan-lah penyebabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda