Scroll to Top

Tombol “Read” dan “Listen” Kini Hadir di Ticker Facebook Anda

By Erni Dwi / Published on Thursday, 10 Nov 2011

Apakah anda termasuk pengguna Facebook yang gemar memperhatikan Ticker Facebook anda? Apakah anda menemukan update fitur terbaru dari Ticker Facebook ini ?

read and listen facebookMungkin ada diantara anda yang belum menemukan fitur baru buttonRead” dan “Listen” pada Ticker  Facebook yang mungkin anda tidak sadari ini. Jika anda mengarahkan mouse ke sebuah Ticker dari teman anda  kini anda akan menemukan  button “Read” dan “Listen”  yang akan muncul dan  kelihatan seolah-olah  “malayang”  pada sisi sebelah kanan sebuah  Ticker .

Button yang telah  diumumkan oleh Facebook melalui Konferensi f8 2011  ini  akan mengijinkan anda untuk turut serta membaca artikel atau mendengarkan lagu yang terdapat pada notifikasi Ticker dari teman anda.

Misalnya jika anda mengklik button listen pada sebuah Ticker dari teman anda yang sedang mendengarkan musik tertentu, maka sebuah window akan ditampilkan untuk menggenerate aplikasi yang diusung oleh Ticker tersebut seperti Spotify misalnya, kemudian anda pun dapat mendengarkan apa yang teman ada sedang dengarkan juga.

Menarik bukan ? Bagaimana sudah menemukan button “Read” dan “Listen”   di Ticker  Facebook anda ? Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda