Scroll to Top

Emily OHara: Model Lingerie Kekasih Tom Cleverley

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 16 Nov 2011

Emily OHara 1Tom Cleverley tengah menjadi pemain paling panas di Liga Inggris.

Ya, gelandang bernomor punggung 23 ini disebut-sebut lebih spektakuler daripada Paul Scholes sang pendahulu.

Di usia muda, Cleverley sudah diberi kepercayaan Sir Alex Ferguson sebagai starter.

Bakatnya juga diamini oleh Fabio Capello. Manajer asal Italia itu wajib hukumnya membawa Cleverley ke Euro 2012.

Di luar lapangan giliran pacar Cleverley yang sangat panas. Emily O’hara adalah salah satu gadis Page Three-nya The Sun.

Jika belum mengetahui Page Three, di sana Anda akan melihat para wanita seperti bayi yang baru lahir.

Tanpa busana adalah sebuah keharusan dan pamer bagian tubuh tertentu bisa dikatakan tak terelakkan lagi.

Emily O’hara sendiri tidak terlahir untuk bercita-cita sebagai model.

Perempuan asal Warrington ini awalnya bekerja sebagai wedding planer. Entah sial atau beruntung, ia bertemu dengan sebuah agensi model, dan sejak saat itu kehidupannya berubah total.

Emily memiliki segalanya untuk menjadi model. Rambut pirang, mata biru, etnis kaukasian putih. Selain itu, ia memiliki ukuran tubuh 28F-24-32 yang akan membuat semua perempuan iri.

Maka, meskipun gagal menjadi Miss Warrington Guardian 2007, tawaran demi tawaran pun diberikan kepadanya. Tentu dengan banyak memamerkan lekukan tubuh Emily yang memang dahsyat.

Kini perempuan yang sebaya dengan sang pacar, tidak hanya sukses tampil di Page Three. Ia juga tampil di FHM Spanyol plus menjadi model underwear tertentu. Videonya ada di sini, namun tentu saja hanya untuk usia 20 tahun ke atas.

Trivia

  • Emily O’hara sangat suka berkaraoke. Untuk urusan ini, teman-teman sesama model “hot” mengakui, Emily tidak hanya doyan menyanyi, tapi juga memiliki suara yang tak bisa dibilang biasa-biasa saja.
  • Ia pernah mengaku, bahwa sepanjang musim panas, seorang Emily O’hara bisa saja tidur telanjang.
  • Pernah berbuat tolol di restoran. Ketika tamu lain duduk sopan menunggu makanan, Emily O’hara dan kelima rekan wanitanya berteriak-teriak sepuas diri dan benar-benar menganggap restoran tadi “sebagai rumah sendiri”. Beruntunglah, mereka tidak diusir dari sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda