Scroll to Top

Justin Bieber : Saya Ingin Seperti Beckham

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 16 Nov 2011

Justin Bieber mengatakan bahwa klaim yang ditujukan kepadanya tentang ayah dari seorang bayi berumur tiga bulan mirip dengan kasus David Beckham yang dituduh berselingkuh.
Penyanyi 17 tahun ini berbicara kepada majalah Star Inggris menyusul tuduhan bahwa ia memiliki hubungan seksual dengan Mariah Yeater di belakang panggung di salah satu konsernya tahun lalu yang mengakibatkan kehamilan. Tetapi pelantun Somebody To Love ini mengatakan bahwa meskipun itu merupakan hal yang biasa bagi selebriti untuk mendapatkan laporan palsu tentang mereka, dia tidak berpikir itu benar dan tidak hanya dia yang mengalaminya.

“I don’t think it’s just me that is target” ungkapnya. “Hal ini terjadi kepada banyak orang di industri. David Beckham juga melalui hal yang serupa, dan kamu hanya berpikir bagaimana publikasi bisa menjaga hal ini akan segera menghilang”.

Justin mengatakan perempuan 20 tahun yang mengklaim dirinya melakukan hubungan seks dengannya selama 30 detik hanya sekedar untuk terkenal.

“I guess for attention” kata justin mengenai tuduhan Mariah. “Tapi ini bukan sesuatu yang saya sukai. Orang orang ini tak layak ada di pikiran atau waktuku”.

Justin pacaran dengan Selena Gomez sudah hampir setahun dan mengatakan bahwa ia juga sudah terbiasa berurusan dengan tekanan menjadi orang terkenal dan tuduhan bayi dengan baik.

“She is doing great like me she just ignores things” jelas Justin. “Dia harus terbiasa untuk beberapa hal yang cukup mengerikan yang dikatakan tentang dirinya di Twitter ketika pertama kali kami bersama dan sejak itu ia baru saja belajar untuk mengabaikan semua sampah yang tertulis tentang kita”.

Justin menambahkan bahwa ia tidak khawatir reputasinya yang ternoda. Keluarga dan penggemar sangat mendukung dan jika diberi kesempatan untuk berbicara dengan Mariah, Justin mengatakan ia akan bilang ‘tidak’ padanya karena dia tidak ingin ‘membuang buang waktu’.
Namun ia akan bersedia tes DNA untuk membuktikan bahwa dia bukan ayah anak bayi itu.

“Semua hal ini ditangani oleh tim hukum saya” katanya dari analisis DNA. “But if they want me to then I will”.

Justin mengatakan bahwa meskipun anak ini bukan miliknya, dia tidak ingin menjadi seorang ayah ketika ia sangat muda.

“I would love kids one day, a great wife and lots of kids is a big dream of mine” terang Justin. “Selena dan aku masih sangat muda, dan kami tidak akan punya anak dulu, tapi aku ingin menjadi seorang ayah muda. Memiliki keluarga besar merupakan salah satu tujuan terbesar saya dalam hidup”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda