Scroll to Top

PayPal Segera Rambah Facebook

By Ibnu Azis / Published on Friday, 18 Nov 2011

Paypal segera rambah FacebookAlat pembayaran daring terkemuka dunia, PayPal, telah menluncurkan sebuah aplikasi baru pada Kamis waktu setempat (17/11/11) yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan uang (transfer) ke pelbagai temannya di jejaring sosial Facebook.

Aplikasi “Send Money” ini akan memungkinkan pengguna Facebook untuk mengirimkan uang (tranfers) ke temannya yang memiliki akun jejaring sosial (Facebook). Seperti perayaan ulang tahun misalnya (virtual gift), atau hanya transfer antar rekening (PayPal) biasa.

Seperti dilaporkan Yahoo, PayPal mencoba untuk membawa ekosistem pembayaran daring ini ke ranah jejaring sosial. “Kami mencoba untuk menerapkan ekosistem pembayaran daring yang dimiliki PayPal ke jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook,” ucap Paypal marketing manager JB. Coutinho.

“Aplikasi ‘Send Money’ ini juga memungkinkan  mengirimkan selain uang (transfer), namun juga hadiah virtual,” imbuhnya.

Sayangnya, fitur penggunaan aplikasi “Send Money” ini hanya bebas biaya di wilayah Amerika Serikat. Bagaimana dengan Indonesia? Nampaknya kita harus sabar menunggu untuk menikmatinya.

One thought on “PayPal Segera Rambah Facebook”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda