Scroll to Top

Karim Benzema Lolos Ancaman Penjara Setelah “Bermain” dengan Gadis di Bawah Umur

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 19 Nov 2011

Karim Benzema

Nama Zahia Dehar pernah begitu sensasional beberapa waktu lalu. Gadis panggilan ini telah memporak-porandakan timnas Prancis. Setidaknya, Franck Ribery, Sydey Govou, dan Karim Benzema, dipaksa pusing tujuh keliling karena ulahnya.

Bukan karena ketiga pemain di atas jajan sembarangan. Melainkan, karena Zahia Dehar memalsukan umur ketika dipanggil oleh para pemain Prancis dalam waktu berbeda.

Benzema dilaporkan “memakai” jasa Zahia Dehar pada 2008, sementara sang rekan yang bermain di Bayern Muenchen, melakukan hal tersebut pada 2009. Sialnya, hal ini terjadi ketika pemberi jasa mereka berusia 16 (pada 2008) dan 17 tahun (pada 2009).

Zahia Dehar
Zahia Dehar

Lebih apes lagi, karena selama berkencan, Zahia memang tidak pernah menyebutkan umurnya. Tentu hal itu dilakukan agar Benzema dan Ribery, dua orang yang memberinya 2000 poundsterling semalam, tidak kabur.

Undang-Undang Perancis memberikan hukuman hingga tiga tahun penjara dan denda 45000 Euro untuk “klien” wanita panggilan yang usianya di bawah 18 tahun. Artinya, Benzema dan Ribery bisa kehilangan pekerjaan selama waktu itu pula.

Benzema harus berurusan dengan hukum terkait skandalnya dengan Zahia, pada 2010. Sempat dicekam ketakutan, akhirnya sang penyerang Real Madrid bisa bernapas lega.

Beruntunglah, hari ini di waktu setempat, Kantor Kejaksaan Paris meminta pengusutan kasus ini dihentikan.

Kantor Kejaksaan Paris berpegang teguh pada kenyataan bahwa Benzema dan Ribery memang tidak tahu-menahu mengenai umur Zahia.

Mereka hanya memakainya saja. Itu pun dengan prasangka bahwa Zahia bukan gadis panggilan, melainkan terjadi karena suka sama suka dan memberikan tip.

Zahia sendiri, sejak awal membela mati-matian dua kliennya tersebut. Sepanjang tahun lalu, ia selalu menyatakan bahwa ialah yang bersalah karena memalsukan umur.

Setidaknya, dengan penghentian kasus ini, Benzema bisa berkonsentrasi saat Real Madrid menghadapi Valencia. Tiga angka dibutuhkan Los Blancos untuk mempertahankan posisi puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda