Scroll to Top

Black Eyed Peas Bantah Rumor Yang Mengatakan Mereka Bubar

By Ika / Published on Wednesday, 23 Nov 2011

Siapa yang tak kenal Black Eyed Peas? Grup Hip-Hop dari Amerika itu sudah sangat dikenal oleh semua penikmat musik dan memiliki banyak penggemar. Sebelumnya grup ini sempat dikabarkan rehat dari dunia musik untuk sementara (baca beritanya di sini).

Grup Black Eyed Peas

Kali ini beredar rumor tak sedap bahwa mereka telah bubar, namun Black Eyed Peas segera membantah berita tersebut dan tetap menyatakan bahwa mereka hanya istirahat dari dunia musik selama beberapa waktu.

We are not breaking up,” kata Taboo, salah satu member Black Eyed Peas seperti dikutip Sidomi News dari Reuters.

Bantahan itu diungkapkan pada hari Senin kemarin saat peluncuran video dance game mereka, The Black Eyed Peas Experience. Mereka juga mengatakan bahwa mereka ingin beristirahat dan fokus pada hal-hal pribadi mereka. Misalnya saja Apl.de.ap yang bernama asli Allan Pineda Lindo, Jr. yang mengungkapkan bahwa ia ingin fokus pada tugas-tugasnya sebagai duta besar pendidikan di Filipina.

Sebelum benar-benar rehat dari dunia musik, Black Eyed Peas akan menggelar konser di Miami pada hari Rabu waktu setempat. Konser itu rencananya juga menampilkan Marc Antony, Cee Lo Green, Flo Rida, Sean Kingston, dan Jason Derulo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda