Scroll to Top

Produk Minuman Facedrink Saingan Facebook

By Oktavianus Arthadiputra / Published on Thursday, 24 Nov 2011

facedrink facebookFacebook memang laman jejaring pertemanan terkenal di dunia maya. Namun, jika di dunia nyata, Facebook harus berhati-hati akan kemunculan produk minuman berenergi baru berlabel Facedrink. Suatu produk minuman yang mencoba peruntungan dengan menjual kata “face”, seperti halnya Facebook, agar menarik minat konsumen untuk membeli produk tersebut.

Mark Zuckerberg terbukti mampu menggaet penikmat dunia maya untuk menggunakan laman “buku wajah” atau lebih dikenal sebagai Facebook. Keberhasilan juragan termuda dunia maya itu, coba dimanfaatkan Barry Moustapha yang memproduksi minuman Facedrink.

Tanpa tedeng aling-aling, produk minuman berenergi itu menjelma dalam balutan warna menyerupai tampilan Facebook, yang sangat familiar di mata para pengguna laman ini, yakni biru dan putih. Apalagi, produk minuman mencantumkan label “the social drink” di bagian muka botol minuman.

Tidak berhenti disitu saja, Facedrink bahkan mencantumkan logo “add as friend” tepat di bawah tulisan “the social drink”. Suatu pemanfaatan besar-besaran oleh Barry agar produk minumannya bisa meraih ramai peminat seperti pengguna Facebook.

Produk minuman Facedrink sudah dilempar ke pasaran. Banderol harga untuk sebotol minuman berenergi ini adalah 18 USD. Promo penjualan Facedrink bisa ditemukan di Amazon, lengkap dengan keterangan daftar nutrisi yang terkandung dalam 75 mililiter minuman berenergi itu.

Kemunculan produk minuman Facedrink sendiri masih belum mendapat tanggapan dari Mark Zuckerberg. Seperti diketahui, Mark sangat menjaga penggunaan nama “Face” dalam semua produk, dengan mempatenkannya secara hukum.

Mau mencoba minuman social berenergi ini? Silakan pesan di Amazon.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda