Scroll to Top

Inilah Bahasa Isyarat Agar Suami “Mendatangi” Anda

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 26 Nov 2011

isyarat bercintaWanita sering kali malu menunjukkan dirinya lagi “pingin” kepada suaminya. Meski pun sudah resmi hubungan percintaan itu, namun ada saja rasa minder ketika inginb mengajak suami untuk bercinta. Mungkin ada rasa takut suaminya lagi tidak mood, atau malu digoda kalau tahu ingin minta “jatah”.

Kalau Anda tipikal istri yang pemalu seperti ini, tidak perlu mengungkapkan langsung keinginan bercinta Anda. Lakukan suatu hal yang bisa menggoda perhatian suami dan membuatnya “melayang” ingin segera menghampiri Anda dengan penuh nafsu. Inilah bahasa isyarat yang bisa Anda gunakan.

  • Memakai lingerie bisa mengalihkan perhatian suami Anda pada aktivitas yang sedang dilakukannya saat itu. Dengan memakai pakaian dalam, fantasinya bisa kemana-mana dan akhirnya terkesima ingin mendekati tubuh seksi Anda.
  • Lilitkanlah di badan Anda hanya dengan memakai handuk saat keluar dari kamar mandi. Pasti suami segera melirik tubuh molek Anda.
  • Untuk meningkatkan gairah suami, mengganti sprei dengan warna merah atau hitam bisa dijadikan pilihan.
  • Berikan isyarat di kaki suami dengan memberikannya pijatan yang lembut.
  • Lakukan sisi romantisme sebagai pasangan. Seperti berpegangan tangan, membelai, memeluk, mencium, dan sebagainya. Pelan tapi pasti, suami Anda akan tergugah libidonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda