Scroll to Top

Justin Bieber Lupa Lirik Lagu Saat Manggung

By Ika / Published on Sunday, 27 Nov 2011

Singer Justin BieberJustin Bieber boleh dibilang sebagai penyanyi muda sukses yang meraih ketenaran di seluruh belahan dunia. Walau telah menjadi penyanyi terkenal, Justin Bieber tidak luput dari kesalahan, termasuk dalam urusan menghafal lirik lagu.

Dalam sebuah acara televisi di Amerika Serikat, Justin Bieber bernyanyi di sebuah panggung ditemani beberapa penari latar. Ia mengenakan sebuah jaket merah seharga $1,650 dan menyanyikan sebuah lagu natal terkenal berjudul Santa Claus Is Coming To Town.  Sayangnya, pertunjukan itu tidak berlangsung seperti yang diharapkan karena Justin lupa beberapa lirik dari lagu natal tersebut.

Seperti dikutip Sidomi News dari Daily Mail, Justin Bieber pun langsung mengatasi kesalahannya tersebut dengan segera mengulang bait ‘he’s making a list‘ beberapa kali dan benar-benar melupakan lirik yang sebenarnya. Ia juga tampak beberapa kali berhenti bernyanyi dan memilih mengelilingi panggung atau menari untuk menutupi kesalahannya.

Dalam pertunjukan tersebut kekasih Selena Gomez itu juga bersama Usher, penyanyi pria yang memiliki jasa besar bagi karir Justin. Saat ini Justin Bieber yang tengah digosipkan memiliki anak dari Mariah Yeater ini juga tengah gencar mempromosikan album terbarunya yang berjudul Under The Mistletoe.

Di bawah ini Sidomi akan menampilkan video pertunjukan Justin Bieber saat ia melupakan lirik lagu Santa Claus Is Coming To Town.

2 thoughts on “Justin Bieber Lupa Lirik Lagu Saat Manggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda