Scroll to Top

Cinta Penelope dan Donny Gagal Bermediasi

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 24 Jun 2015

Cintapenelope

Sidang lanjutan kasus perceraian antara Cinta Penelope dan Donny Hermawan kembali digelar dengan agenda mediasi. Sayangnya mediasi tersebut gagal dan keduanya sudah sepakat untuk bercerai.

“Ini sidang ketiga. Sudah disepakati antara mbak  Cinta dan Mas Donny tidak bisa bersatu lagi. Jadi sidang berikutnya sudah masuk ke pokok perkara. Mungkin dua pekan lagi setelah lebaran,” tutur kuasa hukum Cinta, Yunus Adhi Prabowo saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (23/6/2015).

“Iya, ini hari terakhir mediasi. Hasilnya kami lanjut ke persidangan, mediasi gagal,” timpal Cinta.

Meskipun mengaku sudah mantap untuk bercerai, Cinta mengaku berat melakoninya. Apalagi ia masih sayang pada Donny. Namun, Cinta lebih ingin menjadikan Dony sebagai saudara.

“Ini hari yang paling berat dalam hidup saya, karena akan membuat keputusan yang sangat berat. Dan saya harus bilang gagal untuk mediasi ini. Ketemu orang yang saya cintai dalam pengadilan,” tandasnya.

“Karena saya terlalu sayang sama dia, saya enggak mau kehilangan. Makanya saya ingin kita jadi saudara saja, lebih deket,” ujar Cinta lagi.

Donny sendiri yang awalnya bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya juga sudah mulai menerima hal tersebut. Ia pun menyebutkan jika berpisah dengan Cinta adalah jalan yang terbaik.

“Mediasi tadi berjalan lancar dan tenang, kita sudah menemukan jalan yang terbaik. Dan yang terbaik kita tidak lagi menjadi suami dan istri,” tandas Donny.

Komentar Anda