Scroll to Top

“Cinta Satu Malam” Dicekal, Melinda Kesal

By Aditya / Published on Monday, 28 Nov 2011

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat belum lama ini mencekal beberapa lagu yang dianggap mengandung unsur pornografi. Lagu-lagu tersebut dilarang edar setelah adanya permintaan dari MUI Jawa Barat dan DPRD Jawa Barat.

Salah satu lagu yang kena cekal adalah”Cinta Satu Malam”. Melinda, sang pelantun tembang tersebut, merasa kesal atas pencekalan itu, namun ia mengaku pasrah karena tidak mampu berbuat apa-apa.

”Saya jujur syok, tapi semua aku pasrahin sama Allah,” tutur Melinda pasrah seperti yang dikutip dari Okezone, Minggu (28/11).

Melinda sangat kecewa dengan pencekalan lagunya tersebut karena ”Cinta Satu Malam” adalah lagu andalannya. Setiap ia diundang tampil, lagu itu menjadi tembang wajib yang harus dibawakannya. Meskipun begitu, Melinda mengaku akan bersikap legowo.

”Mungkin untuk sementara aku enggak bawain ’Cinta Satu Malam’ dulu. Tapi kasihan juga fans saya,” keluh janda anak satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda