Scroll to Top

Putus Dari Yuni, Raffi Kehilangan Gairah

By Tyas / Published on Monday, 28 Nov 2011

Raffi Ahmad tampaknya benar-benar mencintai Yuni Shara. Keputusan Yuni yang sudah tidak mau lagi menjalin cinta dengan dirinya membuatnya frustasi. Tidak biasa Raffi yang sudah acap kali mengalami putus cinta terlihat muram dan tak bergairah dalam waktu yang lama. Pesona Yuni Shara-lah yang mampu mengembalikan keceriaan yang terenggut dari wajah Raffi.

raffi-yuni2

Hal ini terlihat sekali saat sesi pengambilan gambar bersama BBB usai tampil di acara pengumuman nominasi FFI, tak ada senyum merekah khas Raffi Ahmad. Yang ada hanya senyum kecut dan terlihat sangat dingin. Pun saat Olga dan rekan-rekannya di acara musik menggodanya tentang Yuni, Raffi hanya diam dan terkesan enggan menanggapi. Tidak seperti biasanya Raffi menganggap lelucon teman-temannya itu dengan serius.

“Kalau saya sih pasrah aja, kalau jodoh kan nggak akan ke mana,” harap Raffi ketika ditanya tentang masa depan hubungannya dengan kakak Krisdayanti itu.

Raffi mungkin masih sangat mencintai Yuni, dan berharap Yuni mau membuka hatinya lagi untuk Raffi. Tapi Yuni sampai detik ini masih keukeuh dengan keputusannya untuk menyerah menyandang predikat pacar Raffi Ahmad. Hmm…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda