Scroll to Top

Banyak Desainer Yang Enggan Bekerja Sama Dengan Kristen Stewart

By Ika / Published on Tuesday, 29 Nov 2011

Aktris Kristen StewartAktris Kristen Stewart menjadi begitu terkenal berkat film Twilight. Dengan kepopulerannya di Hollywood, seharunya banyak penata busana atau desainer yang berebut untuk mendandani Kristen Stewart dengan pakaian rancangan mereka. Tapi benarkah seperti itu?

Dalam urusan fashion, rupanya tidak banyak pihak yang ingin bekerja sama dengan Kristen Stewart. Hal ini disebabkan karena Kristen tampaknya lebih suka bergaya santai. Namun gaya santai Kristen ini malah mendapat celaan dari pengamat fashion. Bahkan baru-baru ini dikabarkan ada selebriti stylist yang menolak untuk bekerja sama dengan kekasih Robert Pattinson ini hanya karena selera fashion Kristen yang dinilai rendah.

Tapi tampaknya bukan cuma karena selera fashion saja. Beberapa orang bahkan mengatakan kalau Kristen punya beberapa hal negatif yang membuat stylist enggan bekerja sama dengannya.

“Dia memiliki kuku yang kotor, sepatu lusuh, dan tingak laku yang buruk. Sangat sedikit yang mau bekerja sama dengannya karena dia sendiri tidak ingin terlihat bagus,” kata sebuah sumber seperti dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Ucapan tersebut mungkin tidak sepenuhnya salah, apalagi Kristen Stewart sudah beberapa kali terlihat dalam pakaian berantakan ketika keluar di hadapan publik.

Namun bukan berarti Kristen Stewart selalu berpenampilan buruk, apalagi ia juga pernah masuk daftar selebriti berpakaian terbaik. Dalam beberapa kesempatan ia juga tampak mengenakan busana dari perancang-perancang terkenal. Tapi walau begitu, tampaknya Kristen Stewart lebih dikenal sebagai wanita bergaya santai dengan pakaian seadanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda