Scroll to Top

Sebastian Vettel Prediksi Kimi Raikkonen Akan Sulit Beradaptasi

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 01 Dec 2011

Sebastian Vettel mengatakan bahwa Kimi Raikkonen kemungkinan akan mendapat kesulitan untuk beradaptasi terhadap perubahan-perubahan yang banyak terjadi sejak ia meninggalkan F1 dua tahun lalu.

sebastian vettel - kimi raikkonen

Raikkonen memutuskan untuk berhenti dari hingar bingar balap jet darat F1 di akhir musim 2009. Ia kemudian mencoba merintis karir pada balap WRC.

Namun setelah dua tahun berkarir tanpa berhasil mendapatkan gelar apapun, Raikkonen akhirnya memutuskan untuk kembali ke F1. Renault menjadi tempat pembalap Finlandia itu berlabuh saat ini hingga sampai dua tahun kedepan.

Melihat dari fenomena yang terjadi pada Michael Schumacher, Vettel beranggapan bahwa butuh waktu bagi Raikonen untuk beradaptasi terhadap segala hal baru di kompetisi tersebut.

“Saya tidak tahu. Itu sangat sulit untuk dinilai”, ujar Vettel. Jelas kita semua menyaksikan kembalinya Michael. Ia meninggalkan F1 saat ia berada di atas. Ia kembali dan ia mengatakan bahwa f1 telah berubah dan ada benda yang membuatnya harus beradaptasi terlebih dahulu.

“Akan sangat sulit untuk kembali dan langusng berada di posisi performa dimana kamu pernah berada beberapa tahun lalu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda