Scroll to Top

Siapkan Album Solo, Piyu Mainkan Musik Latin

By Aditya / Published on Saturday, 03 Dec 2011

Para personel band Padi rupanya sedang asyik dengan kesibukan mereka masing-masing. Sebut saja Fadly, sang vokalis, yang belum lama ini melakukan kolaborasi dengan Maher Zain. Begitu pula dengan sang gitaris Piyu yang sedang bersiap meluncurkan album solonya.

”Sekarang lagi promo single terbaru judulnya ’Sakit Hati’. Album saya itu konsepnya kayak (Carlos) Santana. Saya kolaborasi dengan artis-artis seperti, Anji dan Kotak,” jelas  Piyu baru-baru ini di Jakarta.

Bicara soal gitaris tenar Carlos Santana tentunya terkait erat dengan musik Latin. Lantas, apakah Piyu juga memasukkan unsur musik Latin dalam albumnya nanti? Musik Latin tentu saja berbeda dengan kebiasaan Piyu yang selama ini identik dengan karakter musik khas Padi yang asal Surabaya itu.

”Dalam album ini lagunya macam-macam. Ada (musik) Latin juga, judulnya Jernih. Saya jadi penyanyi sekaligus jadi produser juga,” demikian jawab sahabat kental Ari Lasso ini mengiyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda