Scroll to Top

Addie MS: Kerjakan Apapun Sebaik dan Seserius Mungkin!

By Aditya / Published on Saturday, 03 Dec 2011

Addie Muljadi Sumaatmadja atau Addie MS, salah seorang konduktor musik terkemuka di Indonesia, dikenal sebagai sosok yang perfeksionis. Pakar orkestra yang lahir di Jakarta pada 7 Oktober 1959 ini memang selalu menekankan kesempurnaan dalam setiap aktivitas hidupnya.

Namun, Addie MS menganggap kesan perfeksionis itu muncul dari persepsi orang terhadapnya. Bahkan, ia merasa bahwa dirinya hanya menjalani hidup dengan sederhana saja, tapi efektif.

”Aku simply melihat apa yang ada di depanku, berusaha memanfaatkan sebaik mungkin. Menjadi seorang konduktor pun bukan cita-cita dari kecil, semuanya mengalir saja,” aku Addie MS di Jakarta, Jum’at (2/12), seperti dikutip dari MetrotvNews.

Ayah dari kibordis Vierra, Kevin Aprilio, ini telah menorehkan banyak prestasi gemilang sebagai orang yang berkiprah di bidang musik. Tidak saja taraf nasional, Addie MS merupakan kebanggaan Indonesia karena termasuk penata musik kaliber dunia. Kuncinya, kata suami dari Memes ini, berusaha semaksimal mungkin.

Strive for excellence, kerjakan apapun sebaik dan seserius mungkin. Pada titik tertentu, aku dijuluki perfeksionis. Aku menikmati sekali,” tuturnya kalem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda