Scroll to Top

Beckham Ternyata Pandai Menjahit

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 03 Dec 2011

David Beckham menjahit

Setelah mengunjungi Indonesia bersama LA Galaxy, kini David Beckham singgah ke Filipina. Jumat (02/12/11), suami Victoria Beckham ini bersama London Donoan, serta Robbie Keane melanjutnya turnya.

Laiknya di Indonesia, David Beckham juga menunjukkan keantusiasannya dalam berinteraksi dengan anak-anak. Bahkan, Ayah 4 anak ini menunjukkan ketrampilannya dalam menjahit bersama ibu-ibu setempat.

Mantan pemain Manchester United ini menyempatkan kunjungan ke lembaga kesejahteraan dan penampungan anak binaan UNICEF. Dalam satu foto yang diunggah Daivid Beckham di akun Facebook Page-nya, ia memerlihatkan bagaimana berinteraksi (menjahit) bersama relawan.

Menjahit

David Beckham yang juga sebagai duta UNICEF ini mengaku senang ketika diberi kesempatan untuk bertemu anak-anak. Tak hanya di Indonesia, di Manila ia juga mengajari anak-anak muda Filipina untuk bermain bola.

Setelah di Indonesia selama 4 hari (27 – 30 November), lawatan LA Galaxy ini akan berlanjut ke Australia. Nampaknya kehebohan tidak terjadi di Manila laiknya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda