Scroll to Top

Afgan Nantikan Sandang Gelar Sarjana

By Tyas / Published on Monday, 05 Dec 2011

afgan3Penyanyi muda yang karirnya sedang menanjak, Afgan Syah Reza, sedang harap-harap cemas memikirkan kuliahnya. Pasalnya, pelantun “Terima Kasih Cinta” ini sudah tak sabar ingin segera menyelesaikan studinya dan menyandang gelar sarjana. Mau kemana sih?

Sempat menjadi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Afgan akhirnya memilih untuk melanjutkan studinya di negeri jiran, Malaysia tepatnya di Universitas Monash, Kuala Lumpur.

Menjalani aktivitas berbeda di dua negara yang berbeda tentu bukanlah hal yang ringan, namun Afgan menganggap semua itu menyenangkan. Afgan tidak ingin kehilangan dua hal yang menurutnya penting dalam hidupnya, yaitu karir dan juga belajar. Bolak-balik Jakarta-Malaysia pun ditempuh guna memenuhi keinginannya tersebut.

Sempat tertunda, Afgan tak mau lagi menyia-nyiakan waktu. Dia ingin memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya dan lulus segera.

“Kemarin sempat tertunda kuliahnya di sini dan untuk yang sekarang nggak mau menyia-nyiakan kesempatan. Mau banget jadi sarjana secepatnya,” inginnya seperti dilansir Detikhot.

Penyanyi berdarah Minangkabau ini mengaku serius menimba ilmu. Dia ingin apa yang dilakukannya sekarang berdampak positif pada kehidupannya terutama karirnya di masa mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda