Scroll to Top

Centil, Nuri Maulida Rambah Dunia Tarik Suara

By Tyas / Published on Monday, 05 Dec 2011

nuri-maulida2Jangan kaget jika gadis cantik yang ada di foto sebelah kiri ini adalah pemeran Keyla dalam sinetron “Cinta Fitri”. Ya! Sosok Nuri Maulida yang kalem, lembut, dan keibuan telah  dihapus olehnya. Mengapa?

Belum lama ini Nuri telah merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Di dalam doanya, ia meminta agar ia didekatkan dengan jodoh yang dipersiapkan Tuhan untuknya. Tapi sejurus kemudian, dia tampil ke hadapan khalayak dengan dandanan yang tak biasanya.

Usut punya usut, ternyata dara kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 November 1985 itu sedang promosi album perdananya. Nuri pede terjun ke dunia tarik suara dengan mengusung hits andalan “Pacarku Lebih Dari Satu”.

Di dalam album ini, Nuri dituntut untuk tampil 180 derajat dari dirinya yang biasanya.

“Aku ingin memperkenalkan image aku yang baru di masyarakat, kalau aku bisa centil. Kalau ibu-ibu di rumah tahunya kan karakter aku kalem, keibuan. Tapi aslinya bisa semangat juga, bisa ceria juga.” ujarnya seperti dilansir Kapanlagi.

Menjadi pendatang baru tentu bukanlah hal yang mudah bagi Nuri, oleh karena itu, dia rajin untuk melatih vokal agar dapat menyajikan kualitas musik yang bagus.

“Aku harus all out, latihan vokal, latihan buat di panggung juga,” terangnya.

Nuri juga tak ingin keputusannya untuk menyanyi membuat dia harus kehilangan karirnya di dunia akting, dia ingin semua berjalan beriringan tanpa harus saling mengalahkan.

“Akting nggak ditinggalin. Kebetulan lagi istirahat. Belum ada peran yang cocok juga. Jadi fokus nyanyi,” tekadnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda