Scroll to Top

Park Seo Joon Tak Sadar Kalau Dirinya Sekarang Terkenal

By Tyas / Published on Wednesday, 18 Nov 2015

park Seo Joon

Kesuksesan drama Korea ‘She Was Pretty’ turut membuat para pemain bintangnya meraih kepopuleran. Salah satunya adalah sang bintang utama pria, Park Seo Joon. Namun Park Seo Joon masih tidak sadar jika dirinya saat ini terkenal.

Memerankan karakter Ji Sung Joon, seorang lelaki manager dari tabloid fashion ‘MOST’ yang merupakan cinta pertama dari Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum), Park Seo Joon mampu membuat para penikmat ‘She Was Pretty’ berdecak kagum. Mereka mengapresiasi pendalaman karakter dan juga kualitas akting Seo Joon yang jempolan. Meledaknya drama Korea ‘She Was Pretty’ pun turut menyeretnya ke puncak kepopuleran. Sayangnya bintang drama Korea ‘Kill Me, Heal Me’ itu masih tidak terbiasa dan tidak sadar jika dirinya kini menjadi salah satu bintang yang dielu – elukan publik.

Saya tidak tahu. Ada kesempatan untuk melakukan wawancara gerilya, dan begitu banyak orang datang menemui saya. Saya sangat terkejut dan saya berkata, “Saya tidak tahu kalau saya begini [populer], ” ujar Park Seo Joon.

Meskipun begitu, Park Seo Joon tak lantas terlena. Ia sadar jika kepopuleran yang dirasakannya ini tidaklah kekal sehingga ia perlu bekerja keras untuk dapat mempertahankannya.

Komentar Anda