Scroll to Top

Abdee “Slank” Mencari Bakat

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Abdi Negara alias Abdee “Slank”, pulang kampung. Pada mudiknya kali ini, Pencabik gitar Slank kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, itu punya misi khusus. Abdee ingin mencari musisi muda potensial dari daerah asalnya untuk diorbitkan di ibukota.

“Kita jemput bola guna mencari musisi muda berbakat di Sulawesi Tengah daripada mereka pergi ke Jakarta,” kata Abdee beberapa waktu lalu seperti dikutip dari MetrotvNews.

Ada kriteria tertentu yang disyaratkan oleh Abdee. Salah satunya adalah bahwa musisi muda yang dicarinya harus berumur 13 tahun hingga 21 tahun.

”Jika seseorang sudah berusia di atas 21 tahun, maka bakatnya sudah matang. Tinggal mengirimkan contoh karya di perusahaan rekaman,” ujar sang gitaris.

Tidak hanya musisi personal saja yang dibidik oleh Abdee. Apabila ada grup band dari Sulawesi Tengah yang dinilai berbakat, maka Abdee pun siap memediasi mereka untuk bisa berkarir di Jakarta.

”Sebenarnya kesuksesan itu harus diperjuangkan dengan gigih, tapi kita akan bantu jika memang ada grup band berbakat,” janji Abdee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda