Scroll to Top

Nicole Scherzinger Persiapkan Album Baru

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Nicole Scherzinger mengakui bahwa dirinya selalu emosional ketika akan menampilkan sebuah lagu di atas panggung. Juri di ajang pencari bakat The X Factor ini menegaskan mood nya bertambah ketika sudah memutuskan lagu apa yang akan dinyanyikan.

“I have the song and I will perform on an upcoming episode of The X Factor in mind, tetapi saya tidak pernah tahu apakah saya akan mengubah pikiran saya tergantung pada bagaimana perasaan saya saja” katanya pada E! Online.

Kabarnya penyanyi 33 tahun ini juga sedang mempersiapkan album baru berjudul Killer Love. Nicole sudah tak sabar agar para fans bisa segera mendengarkan lagunya di album ini.

“I’m so excited. My fans have been so loyal and just waiting” jelasnya. “Jelas saya sudah menunggu kapan albumnya bisa keluar dan memastikan bahwa saya memiliki waktu dan cinta yang cukup untuk mempromosikannya”.

Album ini adalah ekpresi dari kehidupan pribadi Nicole yang baru-baru ini putus dengan pembalap Lewis Hamilton setelah empat tahun putus nyambung.

Nicole mengatakan bahwa penting untuk mengekspresikan perasaan yang sebenarnya pada cinta di lagu-lagunya.

 “I’ve gone deeper than I’ve ever gone… Album ini berjudul Killer Love karena saya banyak bercerita tentang cinta, cinta yang kuat. Saya telah melalui banyak masa-masa sulit dalam hidup saya dan saya berbagi melalui musik saya” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda