Scroll to Top

Nasib Tragis Briptu Norman

By Tyas / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Dunia keartisan memang sangat menggiurkan. Kehidupan glamor dan jadwal yang padat sepertinya sudah menjadi ciri khasnya. Begitu banyak yang ingin mengecap indahnya dunia keartisan. Tak sedikit yang hanya sekedar mampir, meskipun tak jarang pula yang bertahan lama. Terkadang untuk dapat terus menunjukkan dedikasi di dunia keartisan, harus mengorbankan hal yang sebenarnya sudah nyaman kita miliki. Setidaknya itulah yang dialami si “Shahrukh Khan” Indonesia, Norman Kamaru.

norman

Selasa kemarin, Briptu Norman Kamaru resmi diberhentikan dengan tidak hormat sebagai anggota Kepolisian Negara RI menurut hasil dari keputusan sidang kode etik di Polda Gorontalo. Norman dianggap mangkir, karena tidak masuk selama dua bulan.

“Norman diberhentikan dengan tidak hormat sebagai anggota Polri karena tidak masuk kantor selama dua bulan,” jelas Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution di Jakarta seperti dilansir Antara.

Norman sebelumnya memang telah mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai anggota dari Brimob Polda Gorontalo karena ingin fokus pada karirnya sebagai seorang penyanyi. Namun, tampaknya dia tidak mengerti tata cara pengunduran diri yang sebenarnya sebelum proses tersebut selesai, Norman tetaplah seorang anggota Brimob yang harus menunaikan kewajibannya.

Dengan dicopotnya dia dari Kepolisian Negara Republik Indonesia, maka Norman tidak diperbolehkan lagi memakai kata “Briptu” sebelum namanya. Ia juga diharamkan menggunakan seragam dan segala macam atribut kepolisian.

“Dia tidak boleh lagi menggunakan atribut polisi lagi setelah tidak jadi anggota,” imbuh Saud.

Nama Norman Kamaru menjadi terkenal karena video lipsync lagu “Caiya caiya” yang ia ungguh di Youtube. Ia sangat mengidoalakan mega bintang Bollywood, Shahrukh Khan. Oleh karenanya, dia menghafal hampir semua lagu-lagu yang menjadi soundtrack film Shahrukh Khan.

Berikut video lipsync Norman Kamaru.

 

 

One thought on “Nasib Tragis Briptu Norman”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda