Scroll to Top

Wolverhampton Ingin Pinjam Duo Pemain Arsenal

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Melalui manajernya, Mick McCarthy, Wolverhampton Wanderers berencana untuk meminjam dua pemain muda Arsenal, Emmanuel Frimpong dan Francis Coquelin, pada Januari nanti.

Wolves kini tengah terpaku di posisi ke-16 klasemen sementara. Mereka tengah membutuhkan tambahan tenaga di sektor tengah demi mengantisipasi labilnya performa David Edwards dkk yang menghuni lini tengah The Wolves.

“Jika hal itu bisa dilakukan, maka kami akan segera melakukannya,” tegas McCarthy.

McCarthy sendiri telah mengamati aksi Frimpong dan Coquelin beberapa kali. Juga ketika Arsenal harus takluk dari Manchester City di Piala Carling pekan lalu.

Frimpong adalah gelandang asal Ghana berusia 19 tahun. Musim ini ia mulai mendapat kepercayaan dari Arsene Wenger untuk bermain di tim utama setelah bermain apik selama pre-season. Hingga pertandingan melawan Olympiakos di Liga Champions, musim ini Frimpong telah bermain sebanyak 12 kali bagi The Gunners di semua ajang.

Sementara Coquelin memiliki posisi yang sama dengan Frimpong. Ia adalah pemain kelahiran Prancis, 20 tahun lalu. Musim ini juga menjadi musim pertamanya mulai tampil regular bersama tim senior Arsenal. Musim ini ia telah bermain sebanyak delapan kali di semua ajang yang diikuti Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda