Scroll to Top

Disinyalir “Panas’ Video Duran Duran Dilarang Tampil di TV

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Duran Duran

Di Youtube tengah beredar video klip Duran Duran terbaru yang berjudul ‘Girl Panic!’. Jika sepintas dilperhatikan, video tersebut memang agak ‘panas’ atau mengandung konten dewasa yang kurang pantas jika beredar di masyarakat

Atas dasar itulah mungkin menjadikan alasan bagi MTV dan VH1 untuk melarang video klip mereka ditayangkan di dua stasiun televisi besar tersebut. Dan pihak pembuat video klik ‘Girl Panic!’ harus melakukan editing ulang atau jika hanya klik ini hanya tampil di Youtube.

Alasan lain diluar kategori ‘panas’ yang ditudingkan pada video klik ini, pihak MTV dan VH1 keberatan jika klip tersebut menjadi media iklan bagi beberapa produk. Iklan yang tampil di klip ini disamarkan namun tetap kentara mengandung nilai komersil.

Peristiwa ini bukan kali pertama band gaek Duran Duran terjungkal masalah sensor. Pada tahun 1981 silam, MTV juga melarang klip Duran Duran yang berjudul ‘Girls On Film’ untuk ditayangkan dengan alasan yang sama. Namun sayang pada tahun tersebut situs berbagi video Youtube belum tersedia.

Penasaran dengan video klip ‘panas’ Girl Panic!’ Duran Duran? Sila lihat cuplikannya dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda