Scroll to Top

Starbucks untuk Android

By Joshua / Published on Saturday, 18 Jun 2011

Aplikasi Starbucks untuk Android akhirnya masuk ke pasaran pada Januari 2011 lalu. Dengan menginstall aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran via ponsel di hampir 6800 kedai Satarbucks dan 1000 kedai lainnya yang masih ditargetkan. Dengan memilki akses untuk mengecek saldo kartu Starbucks secara langsung dari ponsel maka para pengguna dapat mengelola rekening kartunya sendiri. Reload saldo kartu Starbucks sendiri juga segera mungkin akan disediakan. Reload ini pun dapat dilakukan menggunakan kartu kredit utama apapaun.

Tak hanya fitur pembayaran, melainkan aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menemukan berbagai kedai Starbucks terdekat.

“Perluasan cara pembayaran mobile Kami telah didorong oleh minat pelanggan dan berbagai masukan. Dengan penambahan aplikasi Starbucks for Android untuk line-up aplikasi Starbucks ini, aplikasi pembayaran mobile Starbucks ini sekarang dapat digunakan pada sekitar 90 persen dari smartphone yang saat ini digunakan”, ujar Adam Brotman, wakil presiden dan general manager Digital Ventures di Starbucks Coffee Company.

Starbucks for Android sekarang tersedia dan bisa Anda download secara  gratis langsung dari Android Market dan kompatibel dengan semua smartphone yang menjalankan Android 2.1 atau diatasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda