Scroll to Top

Berbagi Foto Dengan Picasa 3.9 Langsung ke Google+

By Erni Dwi / Published on Sunday, 11 Dec 2011

Setelah sukses mengawinkan beberapa produknya, kini Google kembali menggandeng produknya untuk disemati fungsi jejaring sosial andalannya, Google+. Picasa 3.9 , yang merupakan update terbaru dari Picasa  kini akhirnya telah dilengkapi dengan fitur berbagi foto dan tagging teman-teman anda yang ada di Google+.

picasa share

Jika anda telah mengunduh dan menginstal versi terbaru dari Picasa ini anda akan mendapati area “Share on Google+” yang dapat mempermudah anda untuk berbagi foto bersama teman-teman anda di Google+.

Tagging foto ke teman-teman anda kini juga menjadi sangat mungkin melalui Picasa terbaru ini. Dropdown menu yang dahulu hanya berisi kontak Gmail  kini telah dilengkapi dengan nama-nama teman anda di Google+, jadi akan sangat memudahkan anda untuk mentagging teman-teman anda melalui Picasa tanpa perlu repot-repot menuju ke halaman Google+ anda.

Dengan dukungan resolusi gambar  mencapai 2048 px  serta fasilitas untuk  mengupload semua foto-foto anda dengan gratis, cepat dan sangat mudah, pastinya dapat dijadikan sebagai alternatif tempat penyimpanan foto-foto anda. Jadi tunggu apalagi  anda bisa segera menuju halaman Picasa untuk mendownload Picasa 3.9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda