Scroll to Top

Inilah Video Marcelo Menolak Bersalaman dengan Gerard Pique di El Clasico

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 12 Dec 2011

Sebuah aksi tidak terpuji dilakukan oleh pemain Real Madrid, Marcelo. Selepas kalah dari Barcelona pada dini hari kemarin, bek andalan Jose Mourinho itu menolak ketika diajak bersalaman oleh Gerard Pique.

marcelo-pique

Marcelo barangkali merasa tidak puas karena hampir selalu kalah dari Barcelona ketika mereka berhadapan di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Kekalahan terakhir ini juga begitu menyakitkan karea bahkan bandar judi sempat menjagokan Madrid mampu menumbangkan Barcelona.

Apa boleh buat, Madrid yang sempat unggul 1-0, justru dibantai 1-3 oleh Xavi Hernandez dkk. Bahkan, menjelang pertandingan berakhir, para pemain Real Madrid kembali pada “habitat” asal mereka untuk bermain kasar dengan tackle-tackle ganas. Seolah kaki mereka terbuat dari kayu.

Marcelo memang tidak mendapatkan kartu kuning dalam laga tersebut. Sementara, ketiga rekannya, Lassana Diarra, Pepe, dan Sergio Ramos, dicatat wasit hanya dalam waktu 9 menit.

Mungkin saja, selain frustrasi, Marcelo juga masih dendam dengan aksi lambaian tangan Gerard Pique setahun lalu. Kala itu, Barcelona membungkus Madrid 5-0 dan Pique tertawa lebar di atas penderitaan para pemain Los Blancos.

Marcelo sendiri pernah bertindak begitu brutal pada Cesc Fabregas di Piala Super Spanyol awal musim ini. Tackle dari belakangnya dalam laga tersebut akhirnya memicu konflik panas antara para pemain Barcelona dan Real Madrid.

Aksi penolakan salaman Gerard Pique oleh Marcelo bisa dilihat dalam dua video berikut.

http://www.youtube.com/watch?v=ZNPEKhvInts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda