Scroll to Top

Inul Daratista Ikhlaskan Ayu Ting-Ting

By Aditya / Published on Monday, 12 Dec 2011

Pedangdut yang sempat fenomenal sekaligus kontroversial, Inul Daratista, mengaku ikhlas atas meroketnya pamor Ayu Ting-Ting. Penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor-nya ini malah merasa gembira karena regenerasi di ranah musik dangdut terus berjalan.

”Aku senang aja ada musik baru. Artis baru sebagai proses regenerasi untuk perputaran roda itu pasti ada. Kita harus ikhlas, yang senior sudah merasakan lebih,” ungkap Inul Daratista beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

Tidak semata-mata ikhlas, diva dangdut yang dulu menerima kecaman dari banyak pihak, termasuk dari sang raja dangdut Rhoma Irama ini justru memotivasi Ayu Ting-Ting untuk terus berkarya dengan lebih baik lagi.

”Mudah-mudahan ini bukan lagu yang sekejap saja bertahan. Ayu harus bikin lagu yang ke depannya lebih bagus lagi, tidak hanya lagu itu saja,” harap Inul Daratista merujuk pada lagu ”Alamat Palsu” yang melejitkan nama Ayu Ting-Ting itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda