Scroll to Top

Menikmati Hidangan Sambil Ayunan Ala The Playground

By C Novita / Published on Monday, 12 Dec 2011

restoran the playgroundSebuah restoran di kawasan pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, bernama The Playground, mengusung tema yang klasik untuk desain ruangan mereka. The Playground mencoba mengangkat kenangan masa kecil semua orang, yaitu bermain, sebagai dasar rancangan untuk furnitur yang melengkapi restoran unik tersebut.

Sebab itulah, bangku yang digunakan untuk duduk para pengunjung diadopsi dari bentuk sebuah mainan yang paling populer dikalangan anak-anak, yaitu ayunan.

Dua buah tali mengikat sebuah papan kayu yang terdapat di depan meja tempat pengunjung menikmati hidangan mereka. Sensasi berayun-ayun seperti sedang main ayunan tercipta jika pengunjung duduk di kursi ayun tersebut.

Georgetta Sukamto, Manajer The Playground berujar, “Di mana mereka bisa mengingat masa lalu mereka tapi mereka juga bisa sambil menikmati makanan dan minumannya,” saat ditanya tentang alasan restoran tersebut memakai tema playground.  Sebab tak hanya ayunan, komidi putar, sepeda kecil, vespa mini, dan mobil-mobilan pun ada di Restoran The Playground.

Untuk menunya, The Playground menyediakan makanan cepat saji seperti Otopsi Burger yang terdiri atas 13 sayuran dan daging yang super besar. Juga nasi goreng dengan tajuk Invinity Rice. Yang terdiri atas 3 warna dari 3 jenis sayur yang berbeda.

Untuk minumannya, tersedia beberapa jenis minuman seperti Mimi Cucu, jenis minuman unik dari susu kedelai yang diberi belys (campuran sejenis alkohol), dan disajikan dalam botol dot. Jika tidak suka, tentu saja ada berbagai macam minuman soft drink disana.

Nah, silahkan mencoba berbagai sensasi dari masa kecil Anda di restoran tersebut. (via Liputan6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda